Disiplin dan Taat

Senin, 13 Juli 2009


Disiplin dan Taat
Saatnya mengembangkan budaya disiplin dan taat dalam kehidupan sehari-hari sangat penting karena dengan disiplin kita juga menghormati waktu. Sedangkan taan juga menghormati waktu. Tidak hanya waktu saja tapi peraturan, ibadah, dll. Coba kalau kita tidak disiplin dan taat wah... Pasti akan ketinggalan kereta dan pasti ujung-ujungnya penyesalan.

Apa benar begitu ?
Yuk kita koreksi diri kita.
Apakah anda taat ibadah ?
Apakah anda taat kepada orang tua ?
Apakah anda taat pada peraturan, hukum, dan norma-norma yg ada ?
Apakah anda disiplin mengerjakan tugas ?
Dan lain-lain.
Apa yg yg terjadi jika hal tersebut di langgar. Pasti hidup kita akan serba susah. Anda pasti pernah mendengar budayakan antri. Itu juga salah satu budaya disiplin di kehidupan masyarakat.

Saya pun pernah tidak disiplin dan taat. Pada waktu kelas 1 sma saya terkenal disiplin dan taat. Segala tugas saya kerjakan. Pada waktu rapotan saya memperoleh ranking 2 mulai semester 1 dan 2. Ketika saya kelas 2 sma, saya melanggar hal tersebut. Alhasil saya menempati ranking 7.
Dari hal tersebut kita tahu kan penting sekali kita menerapkan budaya disiplin dan taat bagi semua kalangan. Akan tetapi ada satu lagi kalau ingin sukses, yaitu ulet. Jadi kata kunci yang harus kita kembang dan kita budayakan adalah displin, taat dan ulet.
Diciplin your mind and control your emotion.
by: cindy Reichmann
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Eat and Street - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger